Selasa, 31 Agustus 2010

Terlalunya Dirimu

aku tak mau lagi mempercayaimu dan semua kasih sayangmu 
aku tak mau lagi tersentuh dengan semua pengakuanmu
aku tak mau lagi dengar semua kebohongan dari bibir manismu 
kamu tak pernah mengerti rasa sakit ini 


aku tak mau lagi terjerat dengan janji-janji manismu 
aku tak mau lagi tertaut dengan semua permainanmu 
aku tak mau lagi dengar semua kebohongan dari bibir manismu 
kamu tak pernah mengerti rasa sakit ini 


bertahun - tahun kita bersama aku sangat mempercayai dirimu 
aku sangat membanggakan dirimu dan aku berikan segalanya 
kini aku tak mau lagi ..... ku tak mau 


pergilah kau, pergi dari kehidupan aku 
bawalah semua kebohonganmu dan semua rahasiamu 
pergilah kau, pergi dari kehidupan aku 
bawalah semua janji-janji manismu dan rasa bersalahmu 
pergilah kau... 


love 
widy 


by : catatan harian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar