Senin, 09 Agustus 2010

Tak Sempurna

Aku tak akan pernah jadi sempurna karna aku ingin tetap seperti apa adanya diriku.... maafkan aku jika diriku selalu mengabaikan dirimu........

Tapi engkau tak pernah tahu bahwa aku begitu mencintaimu...menyayangi dirimu...dan mengasihi dirimu.......   

Mengabaikan dirimu.......sebuah alasan yang sungguh sempurna tuk tinggalkanku ketika ini harus berakhir.....akhirilah dengan indah.......

Ketika aku menahan isak tangis yang dalam dan sebuah sisa - sisa ketegaran yang tersisa aku mencoba tegar.... 

Dan ketika pelukkanku pun tak lagi bisa menenangkan hatimu yang sedih .....
akhirilah dengan indah.........

                                                                        love
                                                                        widy                                                                                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar