Rabu, 11 Agustus 2010

Lady In Waiting

Dalam sebuah penantian seorang wanita harus sanggup menjadi seorang wanita yang kuat dalam iman serta mengenal secara pribadi siapa diri kita sendiri melalui iman di dalam Yesus Kristus, serta menghasilkan suatu karakter yang di inginkan Allah.  Dimana seorang wanita harus mempunyai kebajikan, penyerahan iman tanpa ragu kepada Allah, sebuah pengabdian tanpa ragu-ragu, sebuah keyakinan iman yang kuat, panjang sabar dan penuh dengan kasih sayang, taat (patuh), murni bak mutiara, rajin dan selalu bersyukur apa yang Allah beri. Hal ini bisa di lihat di dalam Galatia 5 : 22-23 seperti "....kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaah diri...." saat ciri-ciri ini berkembang dalam kehidupan seorang wanita kristiani akan menjadi suatu untaian kalung mutiara-mutiara karakter Ilahi.

Begitupun sebaliknya dalam Galatia 5 : 19 -21, menggambarkan sejumlah manik-manik yang justru banyak dipilih para wanita masa kini yang menghiasi kehidupan mereka dan Manik-manik ini adalah...." percabulan, kecemaran, hawa nafsu, penyembahan berhala, sihir, perseteruan, perselisihan, iri hati, amarah,kepentingan diri sendiri,percideraan, pesta pora, kemabukan dan lain sebagainya....." Jika anda seorang wanita yang hidup di dalam kristus maka manik-manik yang buruk ini tidak boleh termasuk di dalam untaian kalung mutiara anda, kalaupun manik-manik itu ada di dalam untaian kalung mutiara seorang wanita kristiani baiklah segera dibuang dan di gantikan dengan suatu kualitas karakter yang di perkenan Allah.

Mutiara
Dalam setiap mutiara terdapat suatu keindahan 
keindahan yang begitu langka untuk di raih
kebenaran akan tampak seperti bulir-bulir pasir 
yang akan menghasilkan suatu mutiara yang indah

Seorang wanita sering kali di cela dan di hina
Membawa kesakitanmu, hati yang terluka berdarah dan robek.
Serasa ingin kabur dan menjauh dari kehidupan serta bersembunyi.

Tetapi Allah tidak pernah membuat suatu kesalahan
setiap kehidupan seorang wanita begitu sangat istimewa
seorang wanita bagaikan mempelai wanita yang indah bak mutiara
Allah merencanakan setiap kehidupan wanita dengan indahnya.

Bukalah hatimu hai wanitaku terimalah Roh Allah
bertumbuhlah didalam anugrah dan kebajikan
jadilah seorang wanita yang Allah kehendaki bagimu
kecantikanmu, keindahan hatimu serta kekuatanmu tergeletak jauh di dalam dirimu

Wanita mudaku dan perempuan beliaku
bukalah hati dan jiwamu untuk mempelai pria sorgawimu
biarlah Dia yang bekerja mengungkapkan mutiara yang ada di dalam dirimu
                                                                                                 
                                                                                                                       Love
                                                                                                                       Widy

Dimana Allah akan melakukan yang terbaik kepadamu dan bukan melakukan yang jahat bagimu. didalam Yeremia 29 : 11 mengatakan Tuhan akan memberikanmu masa depan dan harapan. Adakah gambaran yang salah yang Tuhan beri kepada kita?? tidak ada gambaran yang salah, Tuhan tidak mengingkan kita seorang wanita seperti Hawa yang tertipu oleh iblis di taman eden. Tetapi bagaimana cara kita seorang wanita lebih mengenal Dia yang sejatinya dirindukan hatimu untuk di kasihi. Kasihilah Allah dan kenalilah Allah secara intim, pribadi dengan ketaatan serta pengabdian. seorang wanita kristiani mengenali Allah dengan mencari-Nya.

Jika anda seorang wanita kristiani ingin mengenal Allah secara intim, maka seorang wanita kristiani harus mencari Dia, bukan hanya dengan sepenuh hati dan segenap jiwamu saja, tetapi juga dengan hati yang bersih. sewaktu seorang wanita memikirkan sebuah kata " pengantin wanita" mungkin pertama - tama yang kita pikirkan membayangkan seorang wanita yang cantik, bersih, murni serta berpakaian putih. Tidak ada bercak ataupun noda yang akan mengotori dan menodai citra kemurnian. Sebagai seorang wanita kristiani kita adalah bagian dari Mempelai Wanita Kristus.Bercak atau kotoran dosa apapun akan menodai citramu di hadapan-nya. untuk menjadi Tunangan Tuhan harus mempunyai hati yang bersih. sebagai seorang wanita kristiani harus selalu membersihkan bercak dan noda-noda dosa yang mungkin muncul di antara seorang wanita kristiani dan Kekasih Sorgawimu.

by : catatan harian                                                                 love
                                                                                            widy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar