Jumat, 13 Agustus 2010

harapan

Setiap orang punya harapan dan setiap manusia selalu mengharapkan sesuatu yang indah di dalam kehidupan mereka. Kehidupan juga banyak warna warni yang menghiasi jalannya hidup seseorang baik itu warna cerah (indentik dengan kebaikan)atau warna gelap (indentik dengan keburukkan). Mengapa manusia sering kali selalu saja mendambakan harapan-harapan yang indah??? manusia pada dasarnya adalah baik adanya Tuhan menciptakan mahluknya pada awalnya semua baik adanya. Jadi tidak salah setiap orang mempunyai harapan - harapan yang indah, bahkan terkadang harapan itu muluk-muluk atau bisa di bilang berlebihan.

Hampir semua manusia dan mahluk alam raya yang ada di dunia ini mengingingkan sesuatu yang damai, indah, dan asri. Tidak ada peperangan, permusuhan, kelicikan dan lain sebagainya. Tapi karna ulah manusia (iblis yang merasuki otak) juga, maka manusia menjadi serakah, terjadi kelicikan, saling membunuh, membenci, dan yang paling di takuti adalah musuh dalam selimut. Haruskah hal seperti ini terjadi terus menerus??.

Manusia kadang tidak memikirkan kedepannya, manusia juga tidak memikirkan dosa, manusia juga tidak memikirkan hati orang-orang yang tersakiti dan tertindas. Adakah keadilan bagi mereka yang berada di bawah...?? Manusia serakah mempunyai harapan ingin mengusai kehidupan agar semua harapan-harapan yang dia impikan semua tercapai dengan berbekal uang dan kekuasaan yang sudah dia pegang. Bagaimana nasib manusia-manusia lemah..?? mereka mempunyai satu harapan, dan harapan itu adalah harapan keadilan bagi mereka sendiri.

Untuk mencari manusia yang baik sangatlah susah,pada zaman sekarang ini manusia-manusia baik satu persatu akan hilang karna begitu banyaknya hasutan-hasutan dari manusia-manusia iblis yang berkedok teman dan sahabat, pura-pura menolong, pura-pura membantu mengatas namakan kemanusiaan. Tapi apa yang terjadi di balik itu semua?? manusia-manusia iblis menuntut apa yang mereka telah berikan kepada manusia baik.

Masih adakah manusia - manusia baik kedepannya dan dengan harapan-harapan yang indah dan damai di alam semesta ini??

Love
widy

by : Catatan harian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar