Senin, 30 Agustus 2010

Lusa

Sebelumnya tak ada yang mampu untuk mengajak diriku bertahan dikala aku sedih
sebelumnya aku mengikat hatiku hanya untuk diriku sendiri
tiba-tiba dirimu ada disini sesuatu hilang rasanya semua bimbang tangis, kesedihan, dan kesepian

kau membuat aku selalu bertanya
kau membuat aku mencari sesuatu rasa yang lain
tetapi aku tak mengerti dengan rasa ini

apakah akan sama jadinya
bila bukan dirimu yang datang
tapi senyummu selalu menyadarkan dan menyenangkan aku
karna rasa ini adalah cinta pertama dan terakhirku

sebelumnya tidak mudah untuk aku
tertawa dan tersenyum sendiri di kehidupan
yang kelam dan menyedihkan ini

rasanya aku tak mau membagi kisahku
karna mereka tak pernah mengerti
tapi dirimu ada disini sesutau hilang rasanya.

bila suatu saat dirimu harus pergi dan meninggalkan aku
jangan pernah memaksa diriku untuk mencari seseorang yang lebih baik
cukup bagiku dengan senyummu yang selalu menyadarkan aku dan menyenangkan aku
karna rasa ini adalah rasa cinta pertama dan terakhirku

Love
widy

 by : catatan harian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar