Sabtu, 21 Agustus 2010

Senang....????

Terkadang dunia menawarkan berbagai macam kesenangan, tapi kita tak tahu kesenangan macam apa yang di tawarkan. aku bingung kadang di buatnya dengan kesenangan yang di tawarkan dunia yang hanya sementara aku   hidup dan aku jalani. Semua kesenangan yang aku dapat hanyalah semu semata, karna kehidupan di dunia hanyalah suatu mimpi buruk yang pernah ada aku temui kemunafikan, menusuk dari belakang, muka manis tapi ternyata sangat jahat, pura-pura baik dan perhatian, dan masih banyak lagi yang di tawarkan.

Seandainya saja dunia ini penuh dengan kasih yang tulus mungkin semua hal ini takkan terjadi. Aku percaya dengan sebuah kasih dunia dapat damai bebas dari kesenangan- kesenangan yang semu yang membuat hati banyak kecewa. Kekecewaan yang kita sering rasa saat-saat dimana kita sering di salahkan, di tindas, di tipu, dan di khianati serta kebohongan.


Kebingungan sering melanda setiap pikiran orang, entah setiap manusia memiliki pikiran-pikirannya masing-masing tentang menjalanin situasi dunia ini. Tidak ada yang bener-bener sesuatu yang abadi di dunia ini. Segala sesuatunya hanyalah ilusi dan kenyataan yang pahit.


love
widy


by: catatan harian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar