Kamis, 26 Agustus 2010

sedih.....kapan kau kembali.....

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahaan.....inilah bagian dari kehidupan setiap manusia.
ada yang datang dan ada pula yang pergi....ketika seseorang datang di dalam kehidupan kita hati kita ada yang merasa senang tapi ada pula yang merasa tak suka, ya manusia mempunyai suatu sifat-sifat yang penuh dengan misteri.

seorang teman ....
hampir setahun kita jalan dan berbagi bersama saling sharing dalam setiap problem yang ada dalam kehidupan kita masing-masing. Begitu cepat waktu berlalu hari demi hari kita melewati bersama sedih, senang, tertawa, menangis, bertengkar, sering mewarnai hari-hari kita. Kita selalu bersama dalam menjalani berbagai kegiatan, entah itu kita melakukan kegiatan ini dengan hati yang kesal, jengkel, senang, bersungut-sungut ataupun berdasarkan pelayanan kasih. Semua bercampur menjadi satu saat kita melakukan setiap kegiatan kita.

teman .....
terkadang banyak hal yang kita tak sadari semua hal yang kita jalani bersama-sama  sebenarnya  semua itu adalah suatu kekuatan yang mengikat hati kita satu dengan yang lain. perasaan untuk saling menyayangi, mengasihi, serta saling menguatkan antara satu dengan yang lain. saling suport itu yang paling penting dalam pertemanan dan persahabatan.

Tuhan Jesus...
salah seorang teman kami pada hari ini 27/8/2010 telah berpisah dengan kami dan meninggalkan kami demi sebuah pelayanan yang engkau embankan kepadanya " TRIFENA PARTIYEMA " dia salah seorang teman kami yang kami kasihi dan kami sayangi. seorang yang baik penuh kesabaran dan penuh dengan ketabahan dan kasih dalam setiap pelayanannya, seseorang yang penuh kedewasaan dan penuh perhatian. kini kami akan berpisah untuk mengemban tugas pelayanan di pelosok kalimantan yang penuh dengan rintangan dan cobaaan yang harus dia hadapi. kami berharap engkau selalu sehat dan kuat di dalam perlindungan Tuhan Jesus Christus. kami percaya Tuhan selalu campur tangan dalam setiap pekerjaan dan pelayanan serta kekuatan untuk menghapai berbagai macam pergumulan dalam kehidupanmu.

teman.. "trifena.."
kami berharap engkau selalu kuat menghadapi semua rintangan dan cobaan kedepannya. kami percaya Tuhan Jesus selalu melindungi dan menyertai setiap langkah dan setiap pergumulanmu. Jangan pernah menyerah selalu minta pertolongan Tuhan dalam setiap kehidupanmu karna hanya dia yang sanggup membebaskan semua apa yang kau derita.

Selamat bertugas  " Trifena Partiyema " kami percaya Tuhan selalu pimpin engkau. Jesus memberkati engkau amien. love you...... aku harap kita akan berjumpa lagi.

love
widy

by : catatan harian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar