Kamis, 12 Agustus 2010

Anakku yang terkasih

Saat engkau bangun dipagi hari, aku melihatmu dan berharap engkau bercakap-cakap denganku…………walaupun hanya beberapa kata, meminta pendapatku atau berterima kasih kepadaku untuk sesuatu hal yang baik yang terjadi dalam hidupmu kemarin……tetapi engkau terlalu sibuk mencari pakaian yang cocok untuk dikenakan dalam aktivitasmu hari ini………..

Aku menunggu lagi….. Ketika engkau masih mondar – mandir di rumah untuk bersiap – siap, aku tau sebenarnya masih ada waktu bagimu untuk berdiam dan menyapaku, tetapi engkau terlalu sibuk. Pada suatu saat engkau mempunyai waktu 15 menit untuk menuggu, tetapi engkau tidak berbuat apa – apa selain duduk di kursi. Kemudian aku melihat engkau melompat dari kursi, aku berpikir bahwa engkau ingin berbicara kepadaku, ternyata engkau berlari ke telepon dan menghubungi teman untuk bercerita.

Aku terus memperhatikanmu di dalam beraktivitas dan aku menunggu dengan sabar sepanjang hari. Dengan seluruh aktivitas yang kau miliki, aku merasa kau terlalu sibuk untuk berkata sesuatu kepadaku. Aku memperhatikan saat engkau akan makan siang, engkau memandang meja di depanmu dan melihat beberapa temanmu bercakap – cakap singkat denganku sebelum mereka makan, tetapi engkau tidak melakukannya. Itu tidak apa – apa , masih ada waktu yang tersisa dan aku berharap engkau akan berbicara kepadaku.

Engkau pulang kerumah dan seolah – olah masih banyak hal yang harus kau lakukan. Engkau menyalakan televise dan menghabiskan banyak waktumu di sana. Aku tetap sabar menunggu hingga makan malam, tetapi lagi – lagi engkau tidak mengajakku berbicara. Bahkan menjelang tidur, engkau melompat keatas tempat tidurmu dan langsung tertidur. Hal itu tidak apa – apa sebab engkau tidak menyadari bahwa aku selalu menunggumu.

Aku cukup sabar karena aku sangat mengasihimu. Dua ribu tahun yang lalu aku meninggalkan tempat yang indah, surga, dan turun ke dunia sehingga menjadi cemooh. Bahkan aku mati bagimu sehingga engkau tidak perlu menanggungnya. Dan baiklah…………..sekarang engkau sudah bangun dan aku tidak akan menunggu apa – apa selain mengasihimu.


KARENA HARI INI MENJADI HARI YANG INDAH BAGIMU


BAPAMU. YESUS KRISTUS

Love
Widy

By: Catatan harian


Tidak ada komentar:

Posting Komentar